HTC Eye, Ponsel Selfie Buat Narsis (Tulisan 13)

Kasus :

Jakarta – Foto selfie menjadi tren yang tak terpisahkan dari kamera ponsel saat ini. Tak heran, vendor ponsel pun berlomba memanfaatkannya sebagai bahan jualan mereka, tak terkecuali HTC. Dengan penamaan yang menarik, HTC Eye, ponsel ini akan semakin memperbanyak pilihan konsumen penyuka foto selfie.

Informasi ini bersumber dari akun Twitter @evleaks. Seperti biasanya, akun ini memberikan sejumlah bocoran mengenai gadget terbaru.

Dalam bocorannya kali ini, @evleaks mengklaim HTC Eye akan dipromosikan sebagai ‘ultimate selfie phone’. HTC Eye diperkirakan akan dirilis pada kuartal keempat tahun ini.

Mengingat julukannya sebagai ‘ultimate selfie phone‘, sejumlah spekulasi bermunculan, menduga bahwa HTC akan membenamkan megapixel yang besar atau teknologi ultrapixel di kamera depan. Belum ada informasi detail mengenai spesifikasinya.

Seperti dilansir Ubergizmo, Jumat (6/6/2014), HTC tampaknya merancang strategi pemasaran khusus melalui ponselnya ini. Dengan menggembar-gemborkan selfie sebagai highlight-nya, HTC sepertinya ingin menyasar konsumen muda dan remaja yang cenderung sangat suka berselfie.

Ini bukan pertama kalinya HTC membuat ponsel spesifik. Sebelumnya, HTC pernah membuat ponsel Facebook yang menyediakan tombol khusus untuk mengakses jejaring sosial tersebut, yakni HTC First dan HTC ChaCha. Kala itu, dua ponsel ini pun berupaya menyasar segmen anak-anak muda yang gemar mengakses Facebook. Namun sayang keduanya tak terlalu sukses di pasaran.

Dikutip dari DetikInet 6 Juni 2014

(http://inet.detik.com/read/2014/06/06/061654/2601404/317/htc-eye-ponsel-selfie-buat-narsis?i992202105)

Analisa Saya :

Fungsi foto pada ponsel tentu saja salah satu fungsi utama, sebagai bagian dari ponsel foto juga bisa membuat gambar diam yang cantik.

Akhir-akhir ini banyak sekali produsen ponsel untuk membuat ponsel berspesifikasi tinggi. Pada ponsel saat ini tidak hanya kamera belakang yang digunakan, tetapi kamera depan ikut digunakan. Apa itu fungsinya ? yakni untuk memotret diri sendiri atau selfie.

Ya selfie sudah menjadi tren di saat ini, untuk memudahkanya maka produsen HTC membuat ponsel selfie yang se-eksklusif mungkin. Tapi ini menurut akun twitter @evleaks, belum sumber resmi dari produsennya.

Saya harapkan itu bisa terwujud agar jiwa para selfie semakin membutuhkan ponsel ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s