Hubungan Timbal Balik antara Manusia dengan Cinta Kasih

Berjumpa lagi dengan saya, untuk tugas Softskill kali ini dosen memberikan 4 materi. Untuk yang pertama ini menceritakan Hubungan antara Manusia dengan Cinta Kasih.

Apa itu cinta dan apa itu kasih ? Menurut pengamatan saya Cinta itu artinya memberikan rasa dari dalam hati kepada seseorang, cinta tak sepenuhnya kepada pacar atau kekasih bisa dengan cinta terhadap siapapun contohnya cinta terhadap pekerjaan yang timbul dari hati, bila tidak cinta pasti tak akan betah bekerja di tempat tsb. Lalu kasih, kasih itu menurut pengamatan saya yakni saling memberikan sesuatu apapun itu contohnya mengasihi orang lain dengan membantu teman yang ada masalah dengan memberikan jalan keluar yang terbaik.

Jadi Cinta Kasih menurut saya adalah rasa saling memberikan dari dalam hati seseorang ke seseorang yang dicintainya. Juga saling terikat adanya kasih tsb.

Untuk kesimpulannya : Dalam hal ini Manusia perlu adanya rasa cinta kasih, bila tidak dunia akan terasa hambar bagai sayur asem tanpa garam, hehe.

Saya rasa cukup sekian ya tugas ini, walaupun sedikit yang penting bermanfaat. Dilanjut lagi untuk 3 tugas berikutnya.

* Tugas ini saya ketik atas pemikiran sendiri dari awal hingga akhir, jadi insya Allah tak ada yang sama dengan yang lain🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s