Planning Masa Depan

PLANNING MASA DEPAN

Disini saya kembali mendapat tugas dari Mata Kuliah Ilmu Sosial Dasar (Softskill), mengenai Planning Di Masa Depan. Untuk cerita lebih lanjutnya, mari lihat tulisan dibawah ini.

Sebelum saya sampai di kuliah, pastinya melewati pendidikan dasar, menengah dan tinggi. Dulu di waktu SD, ya kira-kira kelas 4, berkeinginan menjadi dokter. Mengapa  ? Mungkin taunya bisa menyembuhkan orang.

Dimasa SMP & SMA, masih banyak cita-cita yang ingin dicapai. Seperti ingin menjadi Polisi, Pengusaha dan tentunya yang berhubungan dengan minat saya di bidang komputer dan sebangsanya.🙂

Oleh karena itu di masa PERGURUAN TINGGI ini, saya mengambil jurusan yang tidak jauh dari minat saya yakni di bidang Sistem Informasi. Banyak hal yang saya ingin ketahui dari semua yang ada di jurusan ini, seperti aplikasi dll.

Kembali ke permasalahan, saya kuliah baru mulai tahun ini (2011) dan mengambil S1 yang berarti Insya Allah selesai ditahun 2015 (Amin) [Maaf kalau saya tidak salah hitung]🙂

Dalam menempuh perjalanan yang berat ini, saya mempersiapkan diri dari segala aspek yang mungkin bisa menghambat saya di depan, maka dari itu diperlukan mental yang kuat bagi saya dan tak lupa untuk selalu meminta dukungan orang tua untuk mendoakan saya agar hasil yang diraih bisa untuk menempuh dunia kerja atau tamat kuliah. Yang pasti banyak juga tantangan dari luar.

Rencana saya kedepan setelah tamat kuliah (Amin), saya ingin mencari pekerjaan yang berhubungan saya dibidang komputer. Seperti analis IT, Programming Basic, dll. Sehingga saya perlu kerja keras dari sekarang di bidang itu.

Oleh karena dunia pekerjaan yang semakin sedikit, diperlukan semangat agar terus mencapai cita-cita itu, disamping perlunya dukungan pemerintah agar sistem kontrak dihapus.

Selain diatas, ada cita-cita yang lain yaitu menjadi Pengusaha dibidang yang berhubungan dengan teknologi, informasi dan komputer.

Untuk mewujudkan cita-cita saya tersebut, tak lupa doa Orang Tua juga yang tak lupa selalu berdoa kepada Allah SWT, juga beribadah, amin.

Para pembaca yang baik hatinya, cukup sekian cerita singkat dari saya, kurang lebihnya mohon maaf.

Sampai bertemu di tugas berikutnya😀

Tinggalkan Balasan

